Translate

Rabu, 02 April 2014

Shoot My Love - FunFict ( FF ) Tokoh K- Pop Part III ( created by @stasyadwi )

Kira - kira kami berjalan sekitar 10 menit untuk ke rumahku. Tinggal 100 m lagi jarak untuk sampai ke rumahku.. Aku merasa deg degan juga tidak enak.. Kenapa ini terjadi hufft

Aku : Xi Luhan.. Aku berhenti disini saja.. rumahku sudah hampir dekat. Aku bisa lari dengan cepat dan kemudian masuk ke rumah ku ,sambil tersenyum.

Luhan : Apa? Kau yakin? Tapi ini masih hujan.. 

Aku : Ahh,tidak apa. Aku bisa lari secepat kilat kok.. Jangan remehkan aku ( sambil menyenggol lengan Luhan,dan kemudian tertawa kecil ).

Luhan : Ohh.. yasudah. Pulang sana.. 

Aku : ( Menatapnya dengan heran dan sedikit marah) Apa?

Luhan : Aku hanya bercanda.. Sudah jangan marah  Hahaha

Aku : Ahh,ya sudah.. Aku pergi .. Dahh!! Ohh Ya.. Terima Kasih banyak atas tumpangan payungmu itu.. Itu bajumu juga basah,sebaiknya kau ganti baju,agar tidak sakit,Luhan!!, berteriak sambil berlari.

Luhan : ( Berbicara dalam hati ) Iyaa.. Aturan yang ganti baju itu kau,,kau kan yang kebasahan.. Anak yang aneh hahaha

Aku mulai berlari secepatkan kancil untuk menerjang hujan yang sungguh deras saat itu.. Kemudian tiba tiba kaki ku ini melangkah kecil,dan agak sedikit dipelankan.. Aku berfikir. Sebenarnya aku senang bisa satu payung dengannya,tapii aku juga risih dan deg degan.. maka sebaiknya aku tidak satu payung dengannnya.. Lagipula kasihan juga dia,bajunya sudah basah sebelah,,karena ada aku disitu.. Semoga dia tidak sakit flu karena ku,,bisa - bisa dia minta ganti dengan obat flu yang mahal.. Hahaha,,bicara apa kau Jung In Na .. Ada ada saja..

Sesampainya di rumah,, Aku langsung masuk ke rumah,dan membuka sepatuku.. Aku seperti tikus yang habis terjebur selokan. Aku langsung pergi ke atas ,,berberes beres,, baju ku ini yang terkena air hujan..

Aku : Ibu dan ayah kemana? Pergi kemana mereka?

Aku kemudian turun lagi kebawah,,untuk melihat ada yang datang atau tidak..

Ibu : In Na!!! Kau sudah datang.. 

Aku : Ehh ibu,, iya aku baru datang

Ayah : Kenapa rambutmu basah? Kehujanan ya??

Aku : Iya yah.. Tapi sudah aku keringkan yah. Ayah dan ibu darimana?

Ayah : Ayah tadi mampir ke rumah bibi Lee Di Busan.. Kasihan anak nya sedang sakit

Aku : Ohh bibi Lee,, Anak nya si Seo Yoo Han itu..

Ibu : Iyaa..

Aku : Yasudah bu.. Aku balik ke atas lagi ya.. ingin mengeringkan rambut.

Aku kemudian langsung lari ke atas,untuk mengeringkan rambut ku yang basah ini. Aku langsung masuk kamar dan menutup pintunya

Aku : Rasanya senang sekali hari ini. Satu payung bersama dia. Apa yang dia rasakan ya? Apa sama sepertiku? Ahh aku jadi malu hihihi.. Dia berbeda,, dia berbeda,,dia berbeda..

Kata kata itu terus teinyang dikepalaku.. Kata Dia berbeda.. sudah hampir 30 X aku megulang kata itu.. Dia berbeda,, untuk ku.. Dia istimewa untukku.. Sepertinya aku jatuh cinta padanya.. Tidak salah kalau aku bisa menyukainya.. Karena cinta datang menyelinap,dan masuk begitu saja tanpa permisi.. Cinta bisa datang secepat kilat,mungkin lebih cepat dari itu.. Jangan pernah takut untuk mencintainya dan ragu. Aku pernah dengar kalimat ini Jika kau mencintai seseorang berarti kau tidak salah,tetapi jika orang yang tidak pernah mencintai orang berarti dia yang bersalah. Jadi,mencintai itu tidak salah.. Itu suatu anugerah dari sang pencipta.. Jalanilah apa yang terjadi.. Hidup yang nyata adalah hidup yang sedang kau jalani sekarang

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar