Translate

Senin, 10 Maret 2014

Smile Love With Guitar ( Story Fiction )

Gue kenal sama lo waktu kelas 9 SMP.. lo orangnya kocak plus ngga jelas gitu.. Awalnya kita berdua seru seruan aja,, Kenal kamu dari temen gue juga yang kebetulan juga jadi satu kelas.. Karena emang anak kristen semuannya digabungin dikelas itu.. Waktu itu gue sempat mikir tentang kamu,apakah lo  menyukai teman sebangku gue.. habisan lo itu apa apa deket banget sama siapa aja,lahh minimal gue juga mikir yang ngga ngga gitu.. Eh,ternyata lo gak kayak gitu orang nya ( bagusss ) .. Lo anaknya baik banget,kita berdua juga satu agama kan.. jadi ya masa,satu keyakinan kita musuhan? ya ngga?! Ohh,iya .. temennya temen gue juga ada yang suka sama lo,katanya si. Ya itu bagus buat lo haha. Seiring waktu berjalan gue simpatik banget sama lo.. lebihhh simpatik dari pada kemarin kemarin. Anehh kan. Lo berbeda banget sama anak laki laki lain.. walaupun lo ngeselinnya setengah matii tau gak!! Gue suka banget kalo lo lagi main gitar,sumpah!! lo itu jago banget main gitar.. gue juga bingung ,,kenapa setiap kali lo main gitar dan memetiknya,,lo punya aura yg berbeda,yang membuat semua wanita2 pada terpesona.. ya dari petikan gitar lo itu.. yang bener bener sungguh ROMANTIS..

Dan yang paling istimewa,setiap lo main gitar,kayaknya walaupun gue merem dan gak tau siapa yang main,,tapi gue bisa tau yang mainin gitar dan metik gitar itu lo.. hahaha keren lo punya ciri khas tersendiri,petikan gitar lo berbeda dengan orang orang.. kerennnn ( gitar lo tapi haha ). Tapi,bukan hanya wanita wanita lain yang terpesona sama lo,tapi lama kelamaan gue juga kaya gitu.. Malu gak malu sih.. Ya,tapi masa iya gue tertarik sama lo. Mulai dari pandangan mata lo ke gue,,tajam dan dalam banget. Dan saat lo memainkan gitar lo gak tau kenapa rasanya diri gue dan hati gue nyaman banget,berasa terbang melayang setinggi tinggi mungkin :) Kita berdua sering banget ngabisin waktu bareng bareng,sambil main gitar.. ketawa bareng. Tapi,saat gue mulai ya terpesona gitu deh,kenapa ya lo jadi kaya menjauh sama gue? apa gara2 kelakuan gue yang udah mulai aneh dan berubah gitu.. ya mungkin karena gue udah mulai suka sama lo.. dan apa mungkin gara2 itu,,gue ngerasa kita kaya ada jarak dan canggung satu sama lain.. terutama gue sendiri. Sampai akhirnya gue mendem lagi deh nih perasaan.. Waktu foto bts,gue kangen pengen ngeliat muka lo.. gue bilang sama temen gue kalo gue kangennya sama orang lain yg gue sempet pernah suka juga sama dia,tapi itu bohongg besarr,hati gue bohonggg.. sebenarnya hati gue itu nungguin lo bukan dia.. hati gue juga mau lo,bukannn diaaa.. gue selalu aja bohongin hati gue sendiri,dan akhirnya lo beneran cuek sama gue :( . Gue rindu sama petikan gitar lo itu,gue pengen kaya dulu.. kehadiran lo,, senyuman,dan hati lo.. ya! itu yang gue tunggu dan gue bohongin.. gue gak maksa lo buat suka juga sama gue,tapi gue cuma mau lo tau aja.. dan gue juga gak mau sedikit pun ganggu hati lo,gue juga gak mau maksa2.. gue pengen lo lebih ngeliat gue.. gue pengen lo jadi diri lo sendiri.. Lo udah ngajarin hal yang paling baik buat gue.. yaitu CINTA.. setiap cinta itu butuh pengorbanan dan butuh keterbukaan.. Makasih yaa buat semuannya .. petiakan gitar lo yang lembut dan sorot mata lo.. Love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar