Translate

Jumat, 07 Maret 2014

Secret Love

Hari ini aku rasakan bagaimana rasa cemburuku padamu yang mungkin kadangkala muncul begitu saja,rasa gila dan juga senang kadang muncul padaku. Entah kenapa awalnya aku bisa seperti ini padamu,ada seseuatu yang aneh terjadi padaku. Awalnya aku tak seperti ini padamu,tapi kenapa sekarang berbeda. Aku menjadi kikuk,kaku,bahkan lidahku pun ikut kelu untuk mengucapkan,walaupun satu kata sekalipun. Apakah aku jatuh cinta padamu? Apakah mungkin perasaanku ini dinamakan cinta?? Aku pernah menyukai orang lain,rasanya hampir sama persis seperti yang aku rasakan padamu. Tapi,itu adalah masa laluku. Sayangnya aku tidak sempat bicara padanya tentang perasaan yang aku pendam dalam sekali dihatiku sejak awal aku duduk di kelas 2 SMP. Aku hanya bisa diam dan memendam perasaanku padannya. Hampir setiap kali aku memikirkannya,hampir setiap jam aku terbayang wajahnya,dan hampir setiap detik air mataku mengalir karenanya. Sudah lewat 3 tahun,aku memendam perasaan ku padanya. Aku coba untuk lepaskan ikatan cinta yang mungkin sudah berkarat didiriku. Rasanya sakit untuk melepaskannya dari diriku,Perih sekali rasanya. Tapi kalau tidak seperti itu,aku akan terus seperti orang aneh dan selalu menangis. Awal perasaanku padanya dulu,sama seperti apa yang aku sekarang alami kepada kamu.. Sepertinya dulu,aku biasa saja didekatmu,tapi kenapa sekarang rasanya canggung. Bahkan melihat tasmu dan sepatumu saja aku sudah cukup bahagia.

Dan sekarang benar rasa cemburu itu itu muncul. Aku takut mencintaimu,menyukaimu lebih dalam lagi.. karena aku tak mau mengulangi kejadian yang sangat sulit dan sakit bagiku dulu. Tapi,sepertinya hatiku ingin terus merasakan rasa ini. Apakah kaupun begitu padaku??? Kurasa tidak ya.. Banyak sekali yang menyukaimu disekolah dan bahkan dikelasku sendiri. Aku harus apa?? Aku tidak bisa apa apa.. Aku bukan anak perempuan yang aktif,seperti halnya anak perempuan yang mengemarimu dan sangat menyukaimu dan juga mengejar - mengejar kamu. Aku takut menatap matamu. Sahabatku saat ini sedang sangat menyukaimu dan temanku juga. Dia sering sekali curhat kepadaku tentang perasaannnya padamu. Tapi,saat mendengar curhatan mereka,,rasanya hatiku mulatergores sedikit demi sedikit. Aku adalah orang yang senang mendengarkan curhatan orang lain,tapi saat ada seseorang yang curhat mengenai dirimu,rasanya hatiku menolak untuk menolak dan mendengarnya,sedangkan fisikku ingin sekali menerima dan mendengarkannya. Aku tidak ingin membuat mereka yang menyukaimu merasa sakit hati dan kecewa padaku.. Aku tidak seperti orang yang selalu mengumbarkan perasaan sukanya pada seseorang. Tapi,akau lebih suka untuk menyembunyikannya dan melihatmu dari jauh saja.. itupun sudah cukup bagiku. Ya bagaimana ya?? Aku hanya bisa menunggu waktu yang menjawab dan Sampai kapan hati ini masih bisa kuat untuk MENUNGGUMU ... :"( :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar