Translate

Jumat, 21 Maret 2014

Shoot My Love - FunFict ( FF ) Tokoh K- Pop Part I ( created by @stasyadwi )

Annyeong!! Namaku Jung In Na,aku lahir di Gwangju,Korea pada musim dingin.. Aku adalah anak tunggal dikeluargaku.. Aku anak yang sedikit pendiam dan malu. Aku lebih suka mendengarkan orang bicara daripada aku yang berbicara. Ayahku adalah Jung Joo Hae ,ayahku seorang pengusaha resto makanan,dia sangat sayang padaku. Ibuku adalah Park Boo Young, Boo Young artinya Bunga Teratai. Ya,ibuku sama seperti bunga teratai,,dia sangat lembut dan cantik.. Ibuku sangat menyukai seni.. dan akupun juga begitu. Aku ingin sekali seperti ibuku.. Tahun ini aku masuk sekolah tahun ajaran baru.. Aku pindah ke Seoul,Korea sudah hampir 2 tahun.. Karena aku sangat menyukai seni,akhirnya aku memilih lanjut ke sekolah Internasional Art School yang ada di Seoul.. itu mungkin karena aku keturunan dari ibuku.. sama sama suka seni. Hari ini aku genap berumur 16 Tahun, tepatnya tanggal 19 Mei 2014 ini.. Ulang tahunku ternyata bersamaan dengan hari pertama aku masuk sekolah baru.

Hari ini aku sangat beresemangat. Aku bersiap untuk menjalani hari yang baru ini.. Suara ibuku dan ayahku sudah mulai terdengar,bahwa mereka memanggilku untuk turun. Akupun mulai menyusuri tangga dan menghampiri ayah dan ibu.

Aku : Hay Ayah !!, sapaku sambil tersenyum.
Ayah : Iya sayang.. Selamat Ulang Tahun ya, semoga panjang umurmu dan sehat Tuhan memberkatimu InNa
Aku : Terima kasih banyak ayah.. aku sangat sayang sekali pada ayah
Ayah : Iya In Na.. Ayah sudah siapkan kado untukmu.. Etss,tapi sebentar dulu,rahasia hehe
Aku : Yah ayah,,yasudah tidak apa

Ibu : In Na,selamat ulang tahun ya nak,,, semoga tuhan memberkatimu selalu. Ibu tidak menyangka bahwa             anak ibu yang cantik ini sudah mulai dewasa hehe
Aku : Ah ibu,bisa saja..
Ibu : Ya sudah. Hari ini pertama kamu masuk sekolah tahiun ajaran baru. Ayo siap2lah.. Ibu sudah buatkan sarapan untukmu.

Aku mulai duduk dan memakan makanan ku.. sesudahnya.. aku mulai melangkahkan kakiku ini menuju sekolah baruku

Aku : Ayah Ibu.. Aku berangkat ya!!
Ayah dan Ibu : Iya hati hati ya In Na!!!
Aku : Iyaaa!!

Aku sengaja hari ini aku tidak ingin diantar oleh ayah dengan mobil.. aku ingin naik bus saja,rasanya segar.. hehee..

Aku : hari ini indah sekali.. ( berbicara dalam hati )

Tidak lama ya sekitar 10 menit aku sudah sampai disekolah seni baruku. Aku langsung turun dan lari dari bus,,saking bersemangatnya. Tapi,tiba-tiba aku menyenggol seorang pria,sepertinya dia adalah anak sekolah IAS,mungkin kakak kelas?.. OMO!! ternyata minuman yang dibawanya tumpah berceceran.. bahkan mengenai kaki dan baju,dan juga celananya.. Aduh,aku harus apa? Aku merasa bersalah sekali dan takut

Aku : Aduhh,mian banget ya .. maafkan aku.. aku sudah mengotori baju dan celanamu
Hyunseung : Ohh tidak apa.. aku tidak apa2.
Aku : Sungguh?
Hyunseung : Ya.. sungguh.. Ohh ya,kau anak baru di IAS?
Aku : Iya Oppa
Hyunseung : Namamu siapa?
Aku : Ohh,, aku? Aku Jung In Na.. Nama oppa siapa?
Hyunseung : Kenalkan aku Lee Hyun Seung.. aku anak kelas 2 seni.. senang bertemu denganmu Jung In Na ( sambil tersenyum )
Aku : Iya ,, Hyunseung Oppa. ( sambil tersenyum )
Hyunseung : aku pamit pergi dulu ya.. kelas sudah sedikit lagi mulai.. Dahhh!!! ( dengan senyuman melambaikan tanganya )

Aku juga membalas lambaian tangannnya dan senyumannya.. Dia anak yg baik sepertinya.. Entah kenapa matanya indah sekali saat menatapku.. dan senyuman nya baik sekali.. Hyunseung Oppa baik sekali ya ..

***

*Sampai dilapangan*

Mentor : Ayo!!! seluruh siswa baru baris dilapangan sekarang!!!

Suaranya sangat keras sekali.. aku kaget.. yasudah aku mulai baris dilapangan ..Kebetulan samping barisanku ada anak perempuan .. sepertinya dia baik.. Sebaiknya aku tanya namanya.. siapa tahu,aku bisa menjadi temannya.

Aku : Hai! Salam kenal.. Aku Jung In Na.. Namamu siapa?
MinRin : Hai juga.. namaku Sam Min Rin.. anak baru juga disini.. senang juga berkenalan denganmu In Na :)
Aku : Kamsahmnida.. Bisa kita jadi teman,MinRin?
MinRin : Ne,tentu saja.. aku sebangku denganmu In Na ya? aku tidak punya teman disini
Aku : OK.. kenapa tidak ? dengan senang hati :D

Mentor : Ayooo!! Cepatt !! naiklah ke ruang kelasmu.. jangan lama2 disini.. semuanya naiknya yang teratur ya.. jangan berebut

Aku dan MinRin teman baruku segera naik ke lantai atas untuk menuju kelas.

MinRin : Kita sudah sampai,InNa.. ayoo masuk.. kita ambil duduk paling depan.. :)
Aku : Iya Okee sipp,Min :)

Kelas ku gaduh sekali.. banyak yg berbicara sendiri2.. mulai diam saat salah seorang mentor dan guru masuk.

Guru Nam : Halo anak! Apa kabar?
Murid : Baik bu
Guru Nam : Selamat datang di Internasional Art School ... Nama ibu Nam MiN Ah.
Murid : senang bertemu dengan ibu
Chanyeol Oppa : Dan saya Chanyeol.. kakak pembimbing kalian
Murid : iiyaaa kak

Salah seorang murid bilang seperti ini.. " Hai Chanyeol Oppa kau ganteng sekali oppa!!!" hehehe.. lucu sekali aku mendengarnya. "Berapa nomor tefonmu oppa? " aku sangat lucu dengan teman baru yg ada dikelasku itu.. Aneh aneh saja.

Dan pada akhirnya satu2 anak murid.. disuruh memperkenalkan diri satu per satu.. dan kemudian giliranku

Aku : Hai! Perkenalkan namaku Jung In Na.. aku dari Gwangju School.. Panggil saja aku InNa.. senang bertemu dengan kalin :D
Murid : Iyaa salam kenal InNa

Aku sangat senang,karna teman2 sekelas merespon dengan baik..

Sekitar 6 jam sudah berlalu.. dan kami mulai berberes2 untuk membereskan barang barang kami.. MinRin sudah duluan karna dia sakit perut.. yasudah terpaksa aku pulang sendiri.. Tapi dikelas tinggal aku dan satu orang teman kelas priaku.. Aku sapa saja.. sedikit

Aku : Hai! Namamu siapa?
Luhan : Ohh hai juga,, aku Xi Luhan.. aku dari Busan.. senang berkenalan denganmu :)
Aku : Ohh ?iya Salam kenal Luhan. kau bersal dari China ya?
Luhan : Ya.. tepat sekali.. tapi akau tinggal dikorea.

Rasannya Hatiku berdebar melihat Luhan.. aku tidak pernah seperti ini sebelumnya.. Wajahnya,senyumnya,bibirnya.. begitu indah.. kenapa aku jadi deg deg an .. OMO.. apakah ini CINTA? ahh tidak mungkin.. masa cepat sekali.. tapi hati tidak bisa berbohong..

Luhan : Hay... kenapa melamun?
Aku : Ah.. tidak..iya
Luhan : Namamu?
Aku : Aku ?
Luhan : Ya kau.
Aku : Aku Jung In Na, dari Gwangju.
Luhan : Salam kenal In Na .. mau pulang bersama?
Aku : Ah,tidak usah,aku bisa pulang sendiri.. :)
Luhan : Ohh Yasudah.. sampai ketemu besok ya..

Dia begitu dingin dan berbeda.. baru pertama kali aku bertemu orang seperti dia.. lembut sekali .. Sepertinya aku mulai menaruh hati pada Xi Luhan saat ini.. tapi aku masih bersembunyi darinya.

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar