Translate

Senin, 24 Maret 2014

Shoot My Love - FunFict ( FF ) Tokoh K- Pop Part II ( created by @stasyadwi )

**

Aku : Tidak terasa hari ini sudah mulai terlewati.. hufff banyak sekali kejadian yang unik,menyenangkan dll.. aduhh,, kayaknya hidup ku rumit sekali :(

Aku perlahan berjalan ke pinggir jalan raya.. sambil menunggu bus ku.. yaa,kira - kira sekitar 5 menit aku menunggu,dan akhirnya bus ku sudah datang juga.. Aku lekas menumpangi bus ini,untuk pulang kerumah. Waktu menunjukan pukul 3 sore.

Aku : ( Berbicara pada kaca ) Hay miror.. hari ini aku menemukan seorang princeku,dia lembut sekali,, tidak terlalu dingin,seperti yang ada didrama2 lainnya.. dia baik hati sekali.. Miror.. dia namanya Xi Luhan,asalnya dari China.. Tapi dia begitu fasih bahasa korea,yaa memang dia sudah tinggal di Korea 3 tahun. Sepertinya Aku tertarik dengan Luhan,teman sekelasku itu.. tapi ??? apa apaan ini! bagaimana bisa aku menyukai seseorang secepat ini.. itu tidak etis,lagipula Luhan itu Axis dan Tampan sekali. Sedangkan kau apa In Na? Kau Jung In Na..Anak biasa saja,yang selalu pendiam.. Aaaah.. aku kali ini sungguh bingung sekali.. Tuhan,kalo memang Luhan baik untukku,biarkanlah rasa yang sudah muncul ini tetap ada dan terus bersemayam untuk selamanya sampai kapanpun. Aminn

Sekitar 10 menit aku berada dibus.. suasana hari ini tiba tiba jadi mendung.. dan jalan menuju rumahku sudah mulai terlihat..

Aku : Kiri Pak!!
Supir : Iya Nak.

Aku segera turun.. tapi di depan gerbang bus.. aku berfikir

Aku : Apa!! OMO.. aku lupa membawa payung.. bagaimana ini? aku bodoh sekali ,kau bodoh Jung In Na ( samabil memukuli kepalanya ).. Apa boleh buat,aku harus lari saja,walau mungkin bajuku ini akan basah kuyup..

Dalam hitungan ketiga akupun. segera lari menerjang angin dan hujan yang saat itu sedang deras.. 

Aku : Ayolah! Lebih cepat kaki...

In Na!!! Jung In Na!!

Sepertinya ada yang memanggil namaku.. siapa ya? sepertinya aku mengenali suaranya.. Aku segera menoleh ke belakang,untuk mengetahui siapa dia.. Ternyata dia lagi Xii Luhan.. OMO,rasanya seperti melayang diatas awan.. dia menghampiriku dengan cepat dan sambil memegang payungnya..

Luhan : In Na, Kau kenapa hujan hujanan seperti ini.. Kau tidak takut sakit.. sini berdua dengan ku.. agar tidak kehujanan

Aku : ( tercengang ) Ah? Iya iya.. aku tidak apa apa kok
Luhan : Ahh,tidak usah bohong padaku.. kau pasti kedinginan.. sudah kau pakai saja jacketku ini,, ambilah.. ini pakai saja
Aku : Aa,tidak usah
Luhan : Sebaiknya aku pakaikan saja.. Sini badanmu ,,mengahadapku

Dia membalikan badanku.. dia mulai memasangkan jacketnya itu ke tubuhku yang sudah mulai menggigil ini. Rasanya seperti mimpi.. Omo! Wajahku dan wajahnya terasa dekat sekali,, mungkin hanya berjarak 6 atau 7 cm saat itu.. 

Aku : Terimakasih banyak Luhan :)
Luhan : Iya,sama sama .. ini sudah tugasku haha :D
Aku : Awas!! Itu kau kena air hujan..
Luhan : Ah,tidak apa. Nanti juga kering kok
Aku ; itu tapi setegah pundakmu terkena hujan.. Geser badanmu. Mungkin aku terlalu banyak tempat..
Luhan : Tidak usah.. kau saja.. aku baik baik saja..
Aku : Sungguh?
Luhan : Ya sungguh

Saat itu kami berdua berjalan menyusuri hujan bersama dengan payung yang ukurannya mungkin tidak cukup untuk 2 orang.. Aku merasa tidak enak.. tapi ini semua mengagumkan.. Apa yang aku bicarakan ternyata hadir dan muncul di hadapanku,bahkan begitu dekat sekali 

****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar